Kamis, 30 Januari 2020

Webtoon Recommends

TAHUKAH KALIAN "APA ITU WEBTOON?"

     Webtoon adalah sebuah aplikasi yang dibuat dikorea selatan pada tahun 2003, setelah itu diikuti NAVER pada tahun 2004. NAVER mempublisasikan sekitar 520 webtoon dan meluncurkannya ke Line Webtoon, dan Daum melucurkan 434 webtoon. Daun dan NAVER terus mempublisasikan webtoon sesuai jadwal penulis/kreator. 

Disini Laveryn ingin membuat webtoon recommends untuk kalian-! 

Webtoon Recommends ;

O1. The Secret of Angel


Untuk para Tooners pasti udah ga asing sama webtoon ini. TSoA ini menceritakan seorang perempuan yang minder terhadap penampilannya, karena dia ga percaya diri, Junkyung si pemeran utama cewe ini belajar makeup dan berubah menjadi seseorang yang menakjubkan. Disini juga ada kisah romansa juga, dijamin kalian pasti suka! dan kalian tau ga? cerita ini akan segera difilmkan jadi ayo buruan baca ceritanya!


O2. Pasutri Gaje


Nah! kalau ini sih webtoon fav Laveryn. Pasutri Gaje ini menceritakan kehidupan setelah menikah gitu gais! kalau mau baca kisah awal mereka kalian tinggal baca My Prewedding itu juga  recommend, kalian-kalian yang masih jombs akan dibuat meleleh sama kehidupan mereka ini. Pasutri Gaje juga seru karena disini kalian bisa melihat kisah tokoh lainnya juga, dan juga Pasutri Gaje akan menceritakan lika-liku setelah menjadi Pasangan Suami Istri.

O3. Killstagram


Killstagram, webtoon bertema horror ini sangat-sangat Laveryn recomendasikan, karena apa? Disini kalian akan dibuat mikir keras tentang teori yang ada dicerita ini. Menceritakan seorang selebgram yang tiba-tiba saja dihantui oleh seorang stalker pembunuh. Disini kalian akan melihat bagaimana Doremi melalui permasalahan itu semua, apakah nanti Doremi akan mati? atau Doremi akan hidup bertahan? Hmm, Lihat saja diwebtoon, hehe.

O4. Between Us


Between Us, kisah sepasang sahabat yang terpisah karena Shun pemeran utama laki-laki disini harus pindah rumah. Mitsuki dan Shun pun membuat janji agar suatu saat nanti mereka bertemu dibawah jembatan seperti awal pertama kali mereka bertemu. Tapi, bisakah mereka mengingat janji itu? ataukah dari mereka berdua ada yang sudah memiliki pasangan? lanjut diwebtoonya


O5. Suddenly I Became a Princess


Sekarang kita memasuki dunia fantasi, berawal dimana seorang perempuan masuk kedalam sebuah cerita Novel. Disini kalian akan ditampilkan banyak karakter yang sangat tampan dan cantik. Perempuan itu berubah menjadi seorang anak dari kerajaan yang bernama Athanasia tapi, didunia Novel tidak hanya ada kisah bahagia, pasti ada kisah yang menyedihkan. Perempuan itu akan mengatur segala ceritanya agar dia bisa terus hidup dan kembali ke dunia aslinya.

Cukup segitu aja y gais recommend dari Laveryn-! Arigato minna!

0 komentar:

Posting Komentar