Jumat, 31 Januari 2020

Novel Wattpad Recommend


Loha gais! kali ini Laveryn ingin berbagi novel wattpad yang Laveryn recommend in ke kalian. Mau tau novel-novel apa saja? Kuy simak hingga akhir.

1. Hoffen [Hunpeach]
Novel pertama yang Laveryn rekomendasikan adalah "Hoffen" karya hunpeach. Kenapa Laveryn ngerekomendasiin "Hoffen", sebab cerita yang ada didalam buku ini sangat membuat kalian luluh dengan alur nya. Kalau bagi Laveryn sih, novel ini buat Laveryn nge halu. Dinovel itu juga, kita juga mendapatkan wawasan agama. Intinya "Hoffen" sangat-sangat Laveryn rekomedasikan ke kalian.

2. Sheiland [Bayu Permana]
Karya Bayu Permana, "Sheiland", novel ini adalah novel kedua yang membuat Laveryn ikut masuk ke dunia mereka. Dinovel itu kita akan bertemu cowok super tampan bernama Aland yang dimana akan dipertemukan dengan seorang cewe bernama Sheila. "Sheiland" ini adalah cerita yang sangat enak dibaca dan menarik, sebab alurnya akan membuat kalian nge blush sendiri.


3. Invalidite [Faradita]
"Invalidite", menceritakan seorang Dewa Pradipta pewaris keluarga Pradipta yang suka menyakiti wanita. Dewa melakukan itu tanpa sebuah alasan. Sampai waktu itu ia bertemu Pelita, wanita yang sering membawa dua tongkat. Dinovel ini kalian akan merasakan bagaimana sulitnya Pelita menghadapi Dewa, hingga Dewa dan teman-temannya membuat permainan menaklukkan sang Pelita.

4. Deat Nathan [Erisca Febriani]
Novel romantis remaja ini sangat populer dan sering direkomendasikan oleh banyak orang. Karena tidak hanya cover nya yang menarik tapi isi dari novel tersebut. Kalian akan dibuat ngakak, nangis, bahagia, dan kesal dalam waktu bersamaan.

5. Sin [Faradita]
Menceritakan Ametta, the most wanted disekolahnya yang selalu dipuja bagaikan dewi. Ametta ini berniat untuk membuat semua laki-laki takluk padanya namun, hanya satu orang yang tak takluk padanya, Raga. Novel ini akan membuat kalian terharu, baper, dan tidak percaya.


Sekian Recommend Novel Wattpad dari Laveryn, Arigato-!

0 komentar:

Posting Komentar